-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

IKLAN ATAS TAMPIL HP

Indeks Berita

Whats-App-Image-2023-10-14-at-15-02-39-57158036

Tag Terpopuler

Kuswandi-Syahnil: Membangun Morowali dengan Visi Keadilan

Rabu, 18 September 2024 | September 18, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-09-18T10:42:21Z

harianpalu.com , Morowali - Pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Morowali, Kuswandi, S.IP, dan H. Syahnil Umar, yang dikenal dengan singkatan KUSUKA, terus menggalang dukungan dari masyarakat. Dalam kunjungan yang berlangsung pada Rabu (18/09/2024) di Desa Unsongi, Kecamatan Bungku Tengah, Kabupaten Morowali, mereka menyampaikan visi besar mereka yang bertajuk "Morowali Adil, Makmur, Merata untuk Semua."

Kuswandi, sosok yang telah berpengalaman tiga periode sebagai Ketua DPRD dan anggota DPRD, dalam sambutannya menegaskan komitmen dan kesiapannya untuk memimpin Morowali. Ia juga menggarisbawahi pentingnya dukungan sinergis dengan calon Gubernur Sulawesi Tengah, Anwar Hafid, untuk merealisasikan program-program yang serupa dengan visi KUSUKA.

“Kita tegak lurus saja. Kalau bupatinya Kuswandi, maka gubernurnya harus Anwar Hafid. Program yang diusung Pak Anwar Hafid sejalan dengan visi kami di KUSUKA,” ujar Kuswandi dengan penuh semangat.

Lebih lanjut, ia menekankan bahwa rekam jejaknya di dunia politik sudah cukup menjadi bekal untuk memimpin Morowali ke arah yang lebih baik. "Pengalaman saya selama tiga periode di DPRD, saya pikir cukup untuk menjadi modal dalam memimpin daerah ini," tambahnya.

Sementara itu, H. Syahnil Umar, calon Wakil Bupati yang juga dikenal sebagai pebisnis ulung, menyoroti ketidakadilan dalam distribusi manfaat investasi yang mengalir deras ke Morowali. Ia menyatakan bahwa ketimpangan ini menjadi alasan utama dirinya maju mendampingi Kuswandi.

"Di tengah derasnya investasi di daerah ini, kontribusi yang diterima masyarakat tidak seimbang. Itulah salah satu alasan saya maju bersama Pak Kuswandi," tutur Syahnil.

Ia juga menegaskan kesiapan dirinya untuk berkolaborasi dengan Kuswandi demi kepentingan masyarakat Morowali. "Dengan pengalaman saya di bidang bisnis, Insya Allah, saya akan memberikan kontribusi terbaik dan saling mengisi dengan Pak Kuswandi untuk kemakmuran rakyat Morowali," pungkasnya.

Pasangan KUSUKA optimis mampu menghadirkan perubahan signifikan bagi Morowali dengan program yang berpihak pada rakyat dan pemerataan pembangunan di seluruh wilayah.

(Anjas)

×
Berita Terbaru Update
close
Banner iklan disini