-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

IKLAN ATAS TAMPIL HP

Indeks Berita

Whats-App-Image-2023-10-14-at-15-02-39-57158036

Tag Terpopuler

Tiba di Aceh, Gubernur Sulteng Akan Hadiri Pembukaan PON XXI : Optimis Target ‘Sulteng Emas’ Terpenuhi

Senin, 09 September 2024 | September 09, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-09-10T03:10:37Z

harianpalu.com ,Aceh - Gubernur H. Rusdy Mastura didampingi Ketua TP-PKK Provinsi Sulteng Ny. Hj. Dr. Vera Rompas Mastura, S.Sos, M.Si tiba di bandara Sultan Iskandar Muda, Provinsi Aceh, Senin (09/09/2024).

Kedatangan gubernur beserta istri guna menghadiri acara pembukaan PON XXI Tahun 2024 di stadion Harapan Bangsa.

PON kali ini akan dibuka secara resmi oleh Presiden RI Ir. Joko Widodo pada Senin malam.

Lebih spesialnya lagi karena PON XXI adalah yang perdana dengan tuan rumah dua provinsi penyelenggara yaitu Aceh dan Sumatera Utara.

Gubernur Rusdy Mastura menaruh harapan dan keyakinan yang besar bahwa atlet-atlet petarung tadulako negeri seribu megalit mampu mendulang banyak medali demi terwujudnya target ‘Sulteng Emas’.

“Kita bisa asal mau berjuang,” serunya yakin bahwa Sulteng bisa menjaga tradisi medali sekaligus mengukir sejarah baru dalam keikutsertaan di PON XXI.

Di bagian lain Ketua Kontingen Sulteng Brigjen TNI Dody Triwinarto, S.I.P, M.Han menyebut cabang Muaythai sudah dipastikan menyabet satu medali perunggu. 

Sementara dari hasil pertandingan sepakbola kemarin (8/9/2024) Sulteng berhasil mengatasi perlawanan sengit tim Jawa Tengah dengan keunggulan tipis 2-1.

Beberapa cabor unggulan yang diyakininya bakal merebut medali, antara lain taekwondo, dayung dan renang.

“Alhamdulillah kondisi atlet-atlet kita masih terjaga dengan baik dan yakin mereka siap tempur untuk berjuang memberikan yang terbaik,” tegasnya bersemangat.

Turut menyambut kedatangan gubernur, Kadis Pemuda dan Olahraga Sulteng Drs. Irvan Aryanto, M.Si dan Ketua KONI Sulteng M. Nizar Rahmatu.

Sumber : Biro Administrasi Pimpinan/PPID Pelaksana

×
Berita Terbaru Update
close
Banner iklan disini