-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

IKLAN ATAS TAMPIL HP

Indeks Berita

Whats-App-Image-2023-10-14-at-15-02-39-57158036

Tag Terpopuler

Debat Perdana, Panggung KUSUKA: Aura Kemenangan Kian Nyata

Minggu, 20 Oktober 2024 | Oktober 20, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-10-21T01:30:39Z

harianpalu.com ,Morowali - Pasca debat putaran pertama Pilkada Morowali 2024, pasangan Kuswandi - Syahnil Umar atau KUSUKA mencuri perhatian publik dengan penampilan cemerlang mereka. Aura kemenangan tampak semakin nyata, tak hanya di atas panggung debat, tetapi juga di antara para pendukung setia yang semakin solid dan penuh energi.

"Panggung debat putaran pertama sepenuhnya milik KUSUKA! Tak ada yang bisa membantah, Kuswandi dan Syahnil tampil luar biasa," tegas Iksan Arisandy, Juru Bicara KUSUKA. Menurutnya, penampilan meyakinkan KUSUKA dalam debat itu sukses mengobarkan semangat para pendukung hingga membuat barisan koalisi dan tim juang semakin solid.

Efek dari debat ini dirasakan langsung, baik secara internal maupun eksternal. "Debat ini jadi katalisator yang memperkuat keyakinan kami. Banyak individu dan kelompok yang langsung menyatakan dukungan dan siap bergabung dengan KUSUKA setelah melihat penampilan mereka," ungkap Iksan kepada media ini pada Minggu (20/10/202) dengan penuh antusias.

Kemenangan di panggung debat ini, lanjut Iksan, menjadi bukti kuat bahwa KUSUKA adalah pilihan terbaik untuk masa depan Morowali. "Kami semakin yakin, dengan tren positif ini, pasangan KUSUKA akan memenangkan Pilkada Morowali pada 27 November mendatang. Semangat kami terus menyala, tak terbendung!" ujarnya optimis.

Semakin hari, dukungan publik terhadap KUSUKA terus mengalir deras. Dengan keyakinan yang kokoh dan semangat yang berkobar, pasangan Kuswandi dan Syahnil Umar tampak kian siap untuk melangkah menuju kemenangan besar di Pilkada Morowali 2024. (**)

×
Berita Terbaru Update
close
Banner iklan disini