-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

IKLAN ATAS TAMPIL HP

Indeks Berita

Whats-App-Image-2023-10-14-at-15-02-39-57158036

Tag Terpopuler

Jurnalis Morowali Berharap, Ipda Abd Hamid Jabat Kapolsek Bungku Timur

Jumat, 14 Juni 2024 | Juni 14, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-06-14T13:44:29Z

harianpalu.com ,Morowali - Kasi Humas Polres Morowali Ipda Abd Hamid tidak asing lagi bagi para Jurnalis Morowali.

Orangnya kalem, namun tegas dalam hal menjalankan tugas- tugasnya sehari- hari, terutama yang berhubungan dengan pemberitaan yang ada diwilayah hukum Polres Morowali.

Hari ini, Kasi Humas Polres Morowali Ipda Abd Hamid usai acara serah terima jabat pejabat Polres Morowali mengajak teman- teman Jurnalis Morowali untuk ngopi bareng di kantin Polres Morowali .Jumat(14/6/2024)

Ngopi, sambil ngobrol hal- hal yang berkaitan dengan kinerja Kasi Humas Polres Morowali dan tugas teman- teman Jurnalis di Morowali serta saling bertukar pikiran demi untuk Morowali.

Dalam pembicaraan tersebut, teman- teman Jurnalis sangat mengapresiasi kinerja Kasi Humas Polres Morowali Ipda Abd Hamid yang selalu memberikan data tepat waktu kepada teman- teman media jika diperlukan setiap saat, baik lewat whats app maupun datang langsung ketemu diruang kerjanya.Kata salah satu Jurnalis Morowali Ridwan.

Lanjut Ridwan, namum sebelumnya Kapolres Morowali menyampaikan bahwa ada rencana pembangunan Kantor Polsek Bungku Timur, karena wilayah Bungku Timur masih bergabung dengan wilayah hukum Polsek Bungku Tengah, jika sudah ada Polsek Bungku Timur berdiri sendiri akan lebih mudah pihak Polisi dalam menjalankan tugasnya sebagai pelayan masyarakat.

" Atas dasar informasi tersebut diatas sehingga, teman- teman media Morowali mempunyai ide dan gagasan serta saran dan usulan kepada Bapak Kapolres Morowali bahkan Kapolda Sulteng, untuk memberikan jabatan baru Kapolsek Bungku Timur kepada Ipda Abd Hamid, jika nantinya ada didirikan Kantor Polsek Bungku Timur" ujarnya.

Menurut teman- teman media, Beliau sudah layak untuk menduduki Kapolsek , mengigat Ipda Abd Hamid orang Morowali serta kinerjanya cukup bagus di Kepolisian 

Jadi, jika nantinya menjabat Kapolsek Bungku Timur, tentunya akan mempermudah komonikasi dengan masyarakat karena sudah mengenal lebih dahulu Beliau dengan masyarakat Bungku Timur.kata Ridwan

Untuk itu besar harapan teman- teman Jurnalis Morowali Pihak Kepolisian cepat membangun Kantor Polsek Bungku Timur, agar pelayanan bisa lebih maksimal dan Ipda Abd Hamid bisa menjabat Kapolsek Bungku Timur.

Sementara itu teman- teman Jurnalis mendukung penuh jika Ipda Abd Hamid nantinya bisa menjabat Kapolsek Bungku Timur.Harap Ridwan(**)

×
Berita Terbaru Update
close
Banner iklan disini