-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

IKLAN ATAS TAMPIL HP

Indeks Berita

Whats-App-Image-2023-10-14-at-15-02-39-57158036

Tag Terpopuler

3 Pejabat Utama Polda Sulteng Dirotasi, Berikut Daftarnya!

Sabtu, 27 Juli 2024 | Juli 27, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-07-27T12:51:57Z

harianpalu.com ,Palu - Dalam upaya penyegaran organisasi dan peningkatan kinerja, Kapolri kembali melakukan rotasi besar-besaran terhadap ratusan Perwira Tinggi (Pati) dan Perwira Menengah (Pamen). Di antara mereka, terdapat tiga pejabat Polda Sulawesi Tengah (Sulteng) yang mendapatkan jabatan baru.

Hal itu berdasarkan Surat Telegram Kapolri nomor 1154 tanggal 26 Juli 2024 yang ditandatangani oleh AS SDM Irjen Pol Prof. Dr. Dedi Prasetyo.

Berikut daftar 3 Pejabat Utama (PJU) Polda Sulawesi Tengah yang dirotasi:

Pertama, Karo Ops Polda Sulteng. Kombes Pol Ferdinand Maksi Pasule, S.I.K., diangkat dalam jabatan baru sebagai Pamen Bareskrim Polri dengan penugasan pada Badan Narkotika Nasional (BNN). Posisi yang ditinggalkan oleh Kombes Ferdinand kini akan diisi oleh Kombes Pol Giuseppe Reinhard Gultom, S.Sos., S.I.K., M.Han., yang sebelumnya menjabat sebagai analis kebijakan Madya Bidang Polair Bahaharkam Polri.

Kedua, perubahan lainnya terjadi pada posisi Dirlantas Polda Sulteng, Kombes Pol Dodi Darjanto, S.I.K., mendapatkan penugasan baru sebagai Kasubdit Audit dan Inspeksi Ditkamsel Korlantas Polri. Jabatan Dirlantas Polda Sulteng kini akan diemban oleh Kombes Pol Atot Irawan, S.I.K., M.M., yang sebelumnya menjabat sebagai Dirbinmas Polda Banten.

Ketiga, Wadir Binmas Polda Sulteng, Kombes Pol Wawan Sunarwirawan, S.IP., M.T., juga mendapatkan penugasan baru sebagai Pamen Bareskrim Polri dengan penugasan pada Badan Narkotika Nasional (BNN).

Kabidhumas Polda Sulteng, Kombes Pol. Djoko Wienartono dalam keterangan tertulis mengatakan, mutasi ditubuh Polri merupakan bagian dari dinamika organisasi sebagai bentuk penyegaran, pengembangan karier, dan pemenuhan kebutuhan organisasi.

“Mutasi ketiga PJU Polda Sulteng merupakan bagian dari dinamika organisasi sebagai bentuk penyegaran, pengembangan karier, dan pemenuhan kebutuhan organisasi. Hal ini merupakan hal yang biasa terjadi di Polri dan bertujuan untuk meningkatkan kinerja organisasi, ujar Kombes Pol. Djoko Wienartono, Sabtu (27/7/2024).

Kombes Pol. Djoko Wienartono menyebut, mutasi ini membawa angin segar dan membuka peluang baru bagi para pejabat yang dimutasi. Diharapkan dengan pergeseran ini, Polda Sulteng dapat terus memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat, pungkasnya.

×
Berita Terbaru Update
close
Banner iklan disini