-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

IKLAN ATAS TAMPIL HP

Indeks Berita

Whats-App-Image-2023-10-14-at-15-02-39-57158036

Tag Terpopuler

Rutan Donggala Terima Penghargaan Pada Rakor Evaluasi dan Capaian Kinerja Semester I TA 2024 Jajaran Kanwil Kemenkumham Sulteng

Kamis, 11 Juli 2024 | Juli 11, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-07-11T10:30:56Z

harianpalu.com ,Palu - Kepala Rutan Kelas IIB Donggala ikuti Pembukaan Rapat Koordinasi Evaluasi dan Capaian Semester I TA. 2024 yang diselenggarakan oleh Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sulawesi Tengah.

Kegiatan yang bertema "Memperkuat Sinergi Menuju Kinerja Kemenkumham Sulawesi Tengah yang PASTI, BerAKHLAK dan NAHEBA di Tahun 2024" ini dibuka dengan Laporan serta Paparan mengenai Capaian Kinerja Semester I Kanwil Kemenkumham Sulawesi Tengah.

Adapun Tujuan dari Kegiatan ini yaitu sebagai Sarana Monitoring dan Evaluasi Kinerja Program dan Kegiatan yang telah direncanakan dan ditetapkan sebelumnya oleh Setiap Satuan Kerja Kanwil Kemenkumham Sulteng, serta Memastikan bahwa setiap unit kerja berjalan baik dan terintegrasi di berbagai sektor agar mencapai tujuan secara sinergis.

Acara kedua merupakan pemberian penghargaan kepada Satuan Kerja yang Berprestasi pada Semester I Tahun 2024. Pada kesempatan ini, Rutan Donggala menerima dua buah penghargaan yaitu "Satuan Kerja dengan Kualitas Data Dukung Zona Integritas Terbaik Semester I Tahun 2024" dan "Satuan Kerja dengan Fasilitas Penyelenggaraan Layanan Makanan telah Memenuhi Standar Dapur Sehat Semester I Tahun 2024".

Lanjut ke Acara Ketiga yaitu Penyampaian dari Kakanwil Kemenkumham Sulteng, Hermansyah Siregar. Kakanwil menjelaskan pentingnya kerjasama, koordinasi, sinergitas, yang baik antar unit kerja untuk mencapai target yang telah ditetapkan. Ia juga memaparkan berbagai keberhasilan dalam pelaksanaan reformasi birokrasi dan penyerapan anggaran, serta pentingnya pembinaan sumber daya manusia untuk peningkatan prifesionalisme dan akuntabilitas.

"Rapat koordinasi ini merupakan momentum penting bagi kita semua untuk mengukur keberhasilan yang telah dicapai serta mengidentifikasi tantangan yang masih ada. Dengan semangat kebersamaan dan kerja keras, saya yakin kita dapat mengatasi setiap hambatan dan mencapai target yang telah ditetapkan. Kami berkomitmen untuk terus meningkatkan kinerja, menjalankan reformasi birokrasi secara konsisten, dan memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat," ujar Hermansyah Siregar.

Humas Rutan Donggala

×
Berita Terbaru Update
close
Banner iklan disini