-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

IKLAN ATAS TAMPIL HP

Indeks Berita

Whats-App-Image-2023-10-14-at-15-02-39-57158036

Tag Terpopuler

Debat Perdana Pilkada Morowali 2024: Tampilkan Visi-Misi Empat Paslon, Adhar KPU Gaungkan Pesan Persatuan

Minggu, 20 Oktober 2024 | Oktober 20, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-10-20T08:47:03Z

harianpalu.com ,Morowali – Debat kandidat putaran pertama Pilkada Morowali 2024-2029 sukses digelar pada Sabtu malam (19/10/2024) di Gedung Serba Guna Ahmad Hadie, Jalan Kepiting, Kelurahan Matano, Kecamatan Bungku Tengah. Acara yang diinisiasi oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) Morowali tersebut mengangkat tema "Memajukan Daerah dan Menyelesaikan Persoalan Daerah untuk Morowali yang Lebih Maju" dan disiarkan langsung melalui Kompas TV serta kanal YouTube KPU Morowali. 

Ketua KPU Morowali, Adhar S.IP, dalam sambutannya menekankan pentingnya debat sebagai bagian dari sosialisasi dan penyampaian informasi kepada masyarakat. "Ini adalah momen penting untuk masyarakat Kabupaten Morowali agar lebih memahami visi, misi, dan program para pasangan calon. Rekam jejak mereka akan menjadi pertimbangan penting dalam menentukan pemimpin yang akan membawa Bumi Tepeasa Moroso ke arah yang lebih baik," ujarnya. 

Adhar juga menyampaikan harapannya agar proses pemilihan dapat berlangsung damai, aman, dan sukses. Menutup sambutannya, Adhar membacakan pantun yang mengundang senyum para hadirin, "Ikan lohan dibungkus kasa, dimasak Mama sedap terasa. Beda pilihan itu biasa, yang utama persatuan bangsa."

Debat ini menghadirkan empat pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Morowali yang bersaing pada Pilkada 2024:

1. Taslim - Asgar Ali

2. Kuswandi - Syahnil Umar

3. Ikhsan - Irene Iliyas

4. Rachmansyah - Harsono 

Masyarakat Morowali dapat menyaksikan debat ini secara langsung, baik melalui televisi maupun online, untuk lebih mengenal program-program unggulan para calon pemimpin yang akan menentukan arah masa depan Morowali. 

Debat berlangsung dengan lancar dan aman, mempertegas komitmen KPU dalam Menghadirkan Pilkada Morowali Tahun 2024 yang transparan dan informatif. (Anjas)

×
Berita Terbaru Update
close
Banner iklan disini