-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

IKLAN ATAS TAMPIL HP

Indeks Berita

Whats-App-Image-2023-10-14-at-15-02-39-57158036

Tag Terpopuler

Demokrat Solid di Belakang Kuswandi, Siap Menangkan Pilkada Morowali

Sabtu, 05 Oktober 2024 | Oktober 05, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-10-05T07:00:49Z

harianpalu.com ,Morowali – Pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Morowali, Kuswandi dan Syahnil Umar (KUSUKA), terus memperkuat basis dukungan di wilayah-wilayah strategis. Dalam kampanye yang berlangsung di Desa Lambelu, Kecamatan Bumi Raya, Jumat malam (4/10), pasangan dengan Nomor Urut 2 ini disambut antusias oleh masyarakat yang menantikan perubahan nyata di bawah kepemimpinan mereka.

Akhmad Efendi, juru kampanye KUSUKA dan Wakil Ketua 1 DPC Partai Demokrat Morowali, memberikan pesan tegas kepada para pendukungnya. "Partai Demokrat solid mengusung pasangan KUSUKA. Masyarakat tidak perlu terpengaruh oleh isu-isu yang tidak benar. Kami tegak lurus dan siap memenangkan Kuswandi dan Syahnil untuk membawa Morowali ke arah yang lebih baik," kata Efendi di hadapan ratusan warga yang hadir.

Efendi juga menyampaikan pesan penting dari Anwar Hafid, mantan Bupati Morowali dua periode yang kini mencalonkan diri sebagai Gubernur Sulawesi Tengah. "Pak Anwar Hafid berpesan kepada masyarakat Morowali, jika ingin melihat Morowali sukses seperti di masa kepemimpinannya, maka Kuswandi adalah sosok yang tepat untuk dilanjutkan. Beliau yakin Kuswandi bisa meneruskan perjuangan dan membawa Morowali menuju kejayaan," ujarnya.

Kampanye di Desa Lambelu tidak hanya fokus pada dukungan politik, tetapi juga menawarkan program-program yang sangat relevan bagi masyarakat setempat. Salah satu program unggulan Kuswandi, yaitu "Menyala Petaniku", mendapat sambutan hangat dari warga yang mayoritas berprofesi sebagai petani. 

Gede Sumadi (45), seorang warga Lambelu, menyampaikan apresiasinya terhadap program tersebut. "Program 'Menyala Petaniku' yang disampaikan Pak Kuswandi benar-benar menjawab kebutuhan kami para petani. Dengan adanya program ini, kami merasa didukung dan diperhatikan. Kami siap memenangkan Kuswandi di wilayah ini," ungkap Gede.

Dengan dukungan penuh dari Partai Demokrat dan sosok Anwar Hafid, serta program-program konkret yang menyentuh kebutuhan masyarakat, pasangan KUSUKA semakin menguatkan posisinya menjelang pemilihan Bupati Morowali pada 27 November 2024. Kuswandi dan Syahnil Umar bertekad untuk membawa Morowali ke arah yang lebih sejahtera, dengan memprioritaskan kesejahteraan petani dan masyarakat umum.

Jangan sia-siakan kesempatan ini! Pilih Kuswandi-Syahnil Umar, untuk Morowali yang lebih baik dan berkeadilan! (AJS)

×
Berita Terbaru Update
close
Banner iklan disini