-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

IKLAN ATAS TAMPIL HP

Indeks Berita

Whats-App-Image-2023-10-14-at-15-02-39-57158036

Tag Terpopuler

Desa Salonsa Bergemuruh: KUSUKA Perkenalkan Program Unggulan untuk Rakyat

Kamis, 03 Oktober 2024 | Oktober 03, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-10-03T10:25:48Z

 

harianpalu.com ,Morowali – Kampanye pasangan calon bupati dan wakil bupati Morowali nomor urut 2, Kuswandi dan Syahnil Umar (KUSUKA), menggema di Desa Salonsa, Kecamatan Wita Ponda, Rabu (2/10/2024). Mengusung visi besar "Morowali Adil Makmur, Merata untuk Semua," pasangan ini berhasil menarik perhatian publik dengan sejumlah program unggulan yang inovatif.

Dalam kampanye tersebut, Kuswandi dan Syahnil memperkenalkan berbagai program andalan yang mereka sebut sebagai solusi nyata bagi kesejahteraan masyarakat Morowali. Beberapa di antaranya adalah "Bunga Desa," "Menyala Sehatku," "Menyala Dapurku," "Menyala Pasarku," "Menyala Sekolahku," hingga "Menyala Infrastrukturku." Setiap program ini dirancang untuk menyentuh aspek penting kehidupan masyarakat, mulai dari kesehatan, ekonomi, hingga infrastruktur.

Ambo Anja (35), warga Desa Salonsa yang hadir dalam kampanye, mengungkapkan ketertarikannya terhadap program-program yang disampaikan oleh Kuswandi. Menurutnya, cara penyampaian Kuswandi sangat jelas dan mudah dipahami oleh masyarakat.

“Saya sangat tertarik dengan program yang ditawarkan oleh Kuswandi, terutama ‘Menyala Sehatku’. Caranya menyampaikan program itu juga sangat jelas dan mudah dimengerti oleh masyarakat. Saya yakin program ini dapat direalisasikan oleh pasangan KUSUKA jika mereka terpilih nanti,” ujarnya penuh antusias.

Ambo juga melihat perpaduan antara Kuswandi yang berpengalaman sebagai politisi dan Syahnil Umar yang berlatar belakang sebagai pengusaha, sebagai kombinasi yang tepat untuk memimpin Morowali. “Di mata saya, mereka ini pasangan yang serasi. Satu sebagai politisi, satunya lagi pebisnis. Satunya mengurus pemerintahan, satunya lagi fokus pada perekonomian rakyat. Ini adalah kombinasi yang ideal,” tambahnya.

Lebih lanjut, Ambo mengenang kiprah Kuswandi sebagai tokoh yang dikenal luas di Morowali, meskipun saat pencalonan DPRD, Kuswandi bukan berasal dari daerah pemilihannya. "Nama Kuswandi sudah dikenal dari ujung ke ujung Morowali, terutama sebagai tokoh kunci pemindahan ibu kota Morowali. Kuswandi ini adalah sosok yang sudah selesai dengan dirinya sendiri," ungkap Ambo, mengapresiasi kiprah sang calon bupati.

Kampanye KUSUKA di Desa Salonsa tidak hanya berhasil menyentuh hati warga setempat, tetapi juga semakin menguatkan dukungan terhadap pasangan yang dikenal dengan komitmen kuat mereka untuk mewujudkan keadilan dan kesejahteraan bagi seluruh masyarakat Morowali. Dengan program-program unggulannya, KUSUKA semakin dekat dengan visi besar mereka: Morowali yang adil, makmur, dan merata untuk semua. 

×
Berita Terbaru Update
close
Banner iklan disini