-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

IKLAN ATAS TAMPIL HP

Indeks Berita

Whats-App-Image-2023-10-14-at-15-02-39-57158036

Tag Terpopuler

Komitmen dan Kesederhanaan Kuswandi Menyala di Kampanye KUSUKA Desa Pebatae

Selasa, 08 Oktober 2024 | Oktober 08, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-10-08T09:17:12Z

harianpalu.com ,Morowali - kampanye Calon bupati dan wakil Bupati Morowali, Ku swandi dan Syahnil Umar,(KUSUKA) di Desa Pebatae Kecamatan Bumi Raya, Senin,7/10/2024. (Malam).

Asgar Wahab dari Koalisi Partai Hanura dalam sambutannya menyampaikan bahwa Partai Hanura mendukung pasangan KUSUKA sebagai calon Bupati dan Wakil Bupati karena ada kesepakatan, komitmen, serta kesamaan terkait persoalan pembangunan Morowali kedepan.

"Morowali merupakan wilayah yang memiliki kekayaan alam, Lantas mengapa masih banyak saudara saudara kita yang miskin. Sehingga demikian bung Kuswandi ini mempunyai keinginan untuk membawa Morowali lebih sejahtera kedepannya. Untuk itu saya tidak segan mengatakan dari beberapa kandidat ini adalah putra putri morowali yang baik,cuman kalau mau saya katakan cinta pak Kuswandi ini lebih cinta dengan Morowali, karena perjuangan beliau pada saat pemindahan ibukota dari Kolonoale ke Bungku ,"ujarnya.

Sementara itu, Kuswandi menyampaikan kesederhanaannya kepada tim pejuang KUSUKA.

"Mohon maaf saya tidak bisa memberikan baju seragam karena Keterbatasan biaya politik yang saya miliki, akan tetapi itu tidak membuat semangat saya padam untuk maju sebagai calon Bupati," tuturnya.

Kuswandi juga menyampaikan beberapa program unggulannya yaitu:

- Menyala Dapurku: Pemberian subsidi tabung gas LPG 3 kg dan pembangunan stasiun pengisian gas LPG di daerah Morowali.

- Menyala Pasarku: Revitalisasi pasar di setiap kecamatan agar pasar menjadi lebih nyaman dan layak dikunjungi.

- Menyala Sehatku: Layanan kesehatan gratis tanpa kelas, bantuan obat gratis hingga ke apotek, serta pembangunan rumah singgah di rumah sakit rujukan.

- Menyala Infrastruktuku: Pembangunan pusat bisnis sebagai kawasan penggerak ekonomi baru.

Suaib Hamid Tobigo (56), seorang warga menyampaikan apresiasinya terhadap program tersebut.

"Mengenai program -program yang di tawarkan oleh pak kuswandi semuanya baik dan sangat melekat bagi kami masyarakat yang tergolong miskin atau kurang mampu, karena apa yang di tawarkan itu, saya kira sangat baik bagi kami,"ungkap Suaib Hamid Tobigo.

Di tanya soal harapannya terkait pasangan calon bupati kuswandi dan Syahnil Umar (KUSUKA), Suaib Hamid Tobigo tak ragu mengungkapkan bahwa "Insyaallah kuswandi akan menjadi bupati Morowali yang membawa perubahan bagi kesejahteraan masyarakat Morowali kedepan nya,"ujarnya. (AJS)

×
Berita Terbaru Update
close
Banner iklan disini