-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

IKLAN ATAS TAMPIL HP

Indeks Berita

Whats-App-Image-2023-10-14-at-15-02-39-57158036

Tag Terpopuler

Panggilan Hati Nurani: Kuswandi-Syahnil Umar Janji Mewujudkan Morowali yang Lebih Adil dan Maju

Senin, 07 Oktober 2024 | Oktober 07, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-10-07T08:53:48Z

harianpalu.com ,Morowali,-- Calon Bupati dan Wakil Bupati Morowali, Kuswandi -Syahnil Umar (KUSUKA) bertekad akan membawa perubahan besar di daerah penghasil dollar ini demi untuk kemajuan daerah dan kemakmuran rakyat.

Calon Bupati, Kuswandi mengungkapkan motivasinya untuk maju sebagai Calon Bupati Morowali adalah panggilan dari Hati Nurani.

‘’Sebagai anak negeri, saya merasa terpanggil untuk kembali membangun negeri Morowali tercinta ini kearah yang lebih baik, lebih maju, lebih sejahtera dan berkeadilan bersama bapak Syahnil Umar," tegas Kuswandi, pada pertemuan dengan warga Desa Ungkaya, Kecamatan Witaponda, Minggu (6/10/2024) malam.

Mantan Ketua DPRD Morowali ini menegaskan bahwa kondisi Kabupaten Morowali saat ini harus perlu dibenahi lagi, banyak sektor yang harus digenjot bersama. 

"Banyak suara-suara kemiskinan yang datang dari masyarakat akar rumput.Ini menjadi sebuah keterpanggilan bagi kami untuk maju berkompetisi di Pilkada Morowali," ujarnya.

Kuswandi juga menceritakan terkait sejarah kilas balik dirinya.

Kuswandi mengaku pernah menjadi ketua Tim Anwar Hafid pada saat mencalonkan Bupati Morowali dan terpilih serta ketua Tim Taslim juga terpilih.

Jadi pertanyaan kata Kuswandi, apakah hari ini saya akan menjadi ketua tim?.

 "Gantian boss!..kalau bisa anda yang menjadi ketua tim saya kemudian biarkan saya yang maju sebagai calon bupati,"ujar Kuswandi dengan candaan.

Diakhir pertemuan, Kuswandi mengharapkan kepada warga untuk mendukung pada Pilkada 2024 ini.

"Bapak,/ibu, saya minta doa restu, bantu saya..! Untuk maju dan berjuang bersama pasangan KUSUKA' !kita berjuang demi untuk kemajuan keadilan dan kemakmuran daerah Morowali,"pintanya.

Salah satu warga Safrun (52) memberikan tangapanya terkait pasangan kusuka

"saya mengenal kuswandi ini dari bangku kuliah beliau merupakan orang yang aktif dalam menyuarakan aspirasih masyarakat kita ambil contoh beberapa tahun lalu,perjuangan beliau luar biasa contohnya pemindahan ibu kota dari kondale ke bungku, sehinga kami sampai detik ini tau beliau ini layak Untuk menjadi Seorang pemimpin di Daerah ini. Ujarnya.(Ajs)

×
Berita Terbaru Update
close
Banner iklan disini