-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

IKLAN ATAS TAMPIL HP

Indeks Berita

Whats-App-Image-2023-10-14-at-15-02-39-57158036

Tag Terpopuler

Pj. Bupati Parigi Moutong, Richard Arnaldo, Melakukan Peninjauan Proyek dan Pasokan Beras

Rabu, 09 Oktober 2024 | Oktober 09, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-10-10T05:01:09Z

harianpalu.com ,Parigi Moutong – Penjabat (Pj) Bupati Parigi Moutong, Richard Arnaldo, melaksanakan serangkaian peninjauan di beberapa lokasi penting dalam rangka memastikan kelancaran pasokan beras serta kemajuan pembangunan infrastruktur di daerah. Rabu (9/10/2024).

Dalam monitoring tersebut, Pj. Bupati didampingi sejumlah Kepala OPD dilingkungan Pemerintah Kabupaten Parigi Moutong.

Kegiatan dimulai dengan peninjauan pasokan beras di Bulog Olaya, yang merupakan langkah strategis untuk memastikan ketersediaan bahan pokok bagi masyarakat. Selanjutnya, Pj. Bupati Richard Arnaldo mengunjungi Gedung Layanan Satu Pintu di Polres Parimo, sebagai upaya untuk meningkatkan layanan publik di bidang keamanan dan administrasi.

Dalam agenda tersebut, Pj. Bupati juga meninjau pembangunan Rumah Jabatan (Rujab) di Pengadilan Negeri Parigi Moutong, serta melakukan evaluasi terhadap proyek peningkatan jalan ruas Kayu Boko - Baliara. Peningkatan infrastruktur jalan ini diharapkan dapat mendukung mobilitas dan aksesibilitas masyarakat.

Selain itu, Pj. Bupati Richard mengunjungi lokasi proyek rehabilitasi sekolah dan ruang komputer yang sedang dalam proses pembangunan. Hal ini mencerminkan komitmen pemerintah daerah dalam meningkatkan kualitas pendidikan di Parigi Moutong.

Terakhir, peninjauan ditutup dengan pemeriksaan proyek peningkatan jalan Balinggi - Jatilue, yang merupakan bagian dari upaya untuk memperbaiki infrastruktur transportasi dalam memperlancar akses transportasi dan mendukung kegiatan ekonomi masyarakat di daerah.

Pj. Bupati Richard Arnaldo mengungkapkan, "Semua proyek ini bertujuan untuk meningkatkan kualitas pendidikan dan kesejahteraan masyarakat Parigi Moutong. Kami akan terus memantau dan memastikan semua program berjalan sesuai rencana"ujarnya.

Dengan peninjauan ini, diharapkan seluruh pihak dapat bersinergi untuk meningkatkan kualitas layanan publik dan pendidikan demi Parigi Moutong yang lebih baik.

Sumber : Diskominfo kab. Parigi Moutong 

×
Berita Terbaru Update
close
Banner iklan disini